Skip to main content

DAFTAR MIE TERENAK DI DUNIA

Indonesia Mendominasi Mie Terenak di Dunia

 Indomie goreng yang diproduksi oleh PT. Indofood ini menjadi mie instan dengan cita rasa terbaik di dunia berdasarkan penelitian para pakar mie dan pakar mie ramen selama lebih dari 30 tahun.

Indonesia mengalahkan sekitar 670 jenis mie instan lainnya dari berbagai negara. Berikut peringkat mie terlezat di dunia berdasarkan hasil riset.

10. Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor - Singapura

 
Dengan resep berbahan sayuran dan rasa pedas manis, mie instan ini juga rendah lemak serta memiliki cita rasa yang kuat.

9. Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor - Hongkong

 
Mie instan dengan rasa kaldu ini memiliki cita rasa kaldu ayam yang sempurna.

8. Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles - Jepang

 
 Meski pendatang baru, mie ini dijamin membuat ketagihan dengan campuran daun bawang dan telur rebus ditambah dengan sedikit wijen.

7. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup - Korea

 
Mie dengan porsi jumbo ini sangat lezat disantap dengan sedikit sayuran, irisan daging sapi dan bumbu pedas.

6. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor - Jepang
 
 
Mie ini merupakan mie instan tradisional khas Jepang. Mie yang sangat kenyal dan memiliki cita rasa makanan laut (seafood).

5. Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental - Indonesia

 

Mie Sedap milik PT Sayap Mas Utama yang merupakan grup dari kelompok Wings, memiliki cita rasa pedas yang lezat. Mie instan ini memiliki rasa dan aroma yang mantap.

4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein - Jepang

 
Mie instan ini memiliki rasa manis dan asin ditambah dengan cita rasa khas rumput laut.

3. Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet - Jepang

 
 Yakisoba merupakan hidangan yang umum disajikan di Jepang. Dimasak dengan cara direbus kemudian ditiriskan. Kemudian dicampur dengan bumbu guna menambah kelezatanya.

 2. Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor - Indonesia
 
          
Mie dengan paket jumbo, dengan lima cita rasa yang berasal dari kecap manis, saus sambel pedas.

1. Indomie Special Fried Curly Noodles - Indonesia
 
 
Indomie goreng keriting ini merupakan jenis mie instan terbaik yang pernah dicoba oleh para pakar mie ramen dari The Ramen Rater. Mie ini dinilai sangat lezat karena memiliki bumbu komplit yang pas dan mantap dengan rasa pedas dan manis.

Sumber: www.kaskus.co.id  

Comments

Popular posts from this blog

RESEP MASAKAN WESTERN: AYAM GORENG ALA KFC

AYAM GORENG ala KFC Hai Foodies, siapa yang gak tau Ayam Goreng KFC? Ayam Goreng KFC yang memiliki banyak penggemar tersebut tak hanya enak, tetapi juga renyah. Bukan tidak mungkin kita buat sendiri Ayam Goreng super renyah ala KFC tersebut di rumah. Kuncinya ada di lapisan tepungnya. Kalau takarannya pas dalam penggunaan adonan tepung untuk melapisi ayamnya, dijamin tak akan gagal. Resep Ayam Goreng KFC ini cukup praktis dan mudah dibuat. Penasaran? So, keep reading ya... Bahan Ayam Goreng KFC: 1 kg ayam, potong-potong 1 sendok teh bubuk bawang putih 1 sendok teh lada halus 1/4 sendok teh bubuk cabe merah kering 1/2 sendok teh garam halus Minyak untuk menggoreng Bahan Adonan Cair: 300 ml air dingin atau air es 300 g tepung terigu tinggi protein (kamu bisa gunakan terigu cap cakra kembar) 40 g tepung maizena 1/2 sendok makan susu bubuk 1 butir kuning telur 1/2 sendok teh baking soda 1/2 sendok teh garam halus 1/2 sendok teh lada halus

RESEP CUMI GORENG SAUS MENTEGA

CUMI GORENG SAUS MENTEGA   Bahan: Cumi Padi 500 gr. bersihkan. Simpan tentakelnya Bawang Bombay 1/2 butir, iris memanjang Mentega 1 sdm Kecap Inggris 1 sdm Kecap Manis 2 sdm Merica Putih Bubuk 1/2 sdt Gula pasir 2 sdt Kecap asin 2 sdt Air 75 ml Bawang putih 4 siung, memarkan Jahe 3 cm Minyak goreng Secukupnya Cara Memasak Panaskan minyak, goreng cumi dan tentakelnya hingga berubah warna. Angkat, tiriskan. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Tambahkan bawang bombay, masak hingga layu. Masukkan kecap inggris, kecap manis, kecap asin, air, gula, dan merica. Masak hingga air mengental. Tambahkan cumi, masak sebentar hingga bumbu meresap. Angkat.

RESEP DESSERT: MILLE CREPES

MILLE CREPES Hai foodies, udah pernah nyobain Resep Mille Crepes belum? Mille Crepes ini lagi happening banget foodies. Rasanya yang manis dan creamy meleleh dimulut. Nah, daripada kita beli mahal-mahal di bakery atau cafe, mending coba bikin sendiri aja. Resep Dessert yang aku posting ini namanya Choco Cheese Mille Crepes . Penasaran? So, keep reading ya. Bahan-Bahan Mille Crepes: Bahan Crepes: 150 gram Terigu Kunci Biru 50 gram Gula Halus 50 gram Susu Coklat Bubuk ¼ sdt Coklat Bubuk ¼ sdt Baking Powder 350 ml Susu Coklat Cair 2 butir Telur 60 gram Mentega, cairkan Bahan Krim: 50 gram Margarin 150 gram Cream Cheese 150 gram White Cooking Chocolate, lelehkan 250 gram Whipping Cream, kocok Cara Membuat Mille Crepes: Aduk semua bahan crepes hingga adonan tercampur rata, saring. Panaskan pan dadar dengan ukuran 20 cm, lalu buat dadar tipis. Lakukan hal yang sama hingga adonan crepes habis. Kocok cream cheese dan margarin hingga lemb